Generasi Muda Yang Merindukan Kokohnya Islam

Maulid Muhammad SAW Bantul Yogyakarta Syekh Hisyam Melihat Rasulullah Datang

Rasulullah Hadir dalam majelis maulid, salah satu momen yang hanya dapat dirasakan oleh beliau-beliau yang jiwanya bersih, jauh dari kemaksiatan dan selalu taat kepada Allah.

Kejadian aneh saat acara Maulid Muhammad saw Bantul Yogyakarta Syekh Hisyam tiba-tiba berdiri dari tempat duduknya saat pembacaan shalawat oleh Habib Syech dan para jamaah.

Pada menit ke 05:40 Saat Habib Syech asyik bersholawat, Syekh Hisyam tiba-tiba berdiri karena merasakan kehadiran aulia dari arah timur diiringi malaikat yang menyertai dalam majelis sholawat ini.

Maulid Muhammad SAW Bantul Yogyakarta Syekh Hisyam Melihat Rasulullah Datang

Subhanallah..

Penjelasan mengapa beliau berdiri ada di menit 05:40,
"Ketika habib ini ( Habib Syech ) sedang mengumandangkan
sholawat dan kalian mengikutinya, aku tersentak karena dari arah sebelah kanan sana aku melihat Rasulullah Muhammad saw diiringi oleh gelombang malaikat sedang mengarah kemari. Aku tidak tahan untuk duduk, maka aku berdiri, untuk menyambut kehadiran aulia Allah."

Jika anda ingin melihat video moment-moment semua para jamaah berdiri bersama syekh Hisyam, berikut :



Atau anda ingin mendownloadnya, di sini :



Nb: moment ini terjadi pas pembacaan sholawat...Yaa Rosulallaah Yaa Nabi...Laka syafa'at ...dst. Beliau Syekh Hisyam tiba-tiba berdiri. Setelah mengetahui beliau berdiri kemudian beliau Habib Syekh mengkomando jama'ah agar mengikuti beliau Syekh Hisyam berdiri demi menghormati kedatangan Sang Manusia Pilihan, Rosululloh SAW beserta rombongan.

Demikian sekilas kejadian menajubkan saat maulid rasulullah. Sekian dari saya, terima kasih

Maulid Muhammad SAW Bantul Yogyakarta Syekh Hisyam Melihat Rasulullah Datang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment