Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2013

Rencananya, hari ini pengumuman hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) akan dipubikasikan. Bagi peserta yang dinyatakan Lulus, maka akan dihadapkan tes kemampuan bidang (TKB) untuk mendapatkan posisi di sejumlah lembaga dan instansi pemerintahan terhitung mulai bulan Januari 2014 nanti.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar mengatakan bahwa Pengumuman hasil tes CPNS 2013 ini tak tidak mengalami keterlambatan. Adapun Hasil seleksi seleksi CPNS yang akan diumumkan adalah seleksi tes dengan lembar jawaban komputer.  

Secara kebetulan informasi hasil tes ini bertepatan dengan hari libur nasional, menurut Azwar ini adalah suatu kebetulan saja, karena ada beberapa pihak yang menilai bahwa pengumuman ini diumumkan pada hari libur demi menghindari kemarahan sejumlah pihak yang merasa kurang puas dengan hasil tes.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2013

Cara melihat hasil seleksi CPNS 2013 ini anda bisa mengunjungi website resmi Kemenpan dan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Yang mana Pengumuman Hasil Pengolahan TKD dapat dilihat berdasarkan pencarian No. Peserta.

Berikut ini Link-link untuk mengetahui hasil tersebut :



Demikian artikel mengenai Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2013 yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda semua, do'a kami semoga anda lulus dan menjadi PNS yang Jujur. Amiin

Post a Comment for "Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2013"