Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simulasi Computer Assisted Tes (CAT) CPNS Online

Untuk memudahkan para calon peserta tes cpns 2014 mendatang, ternyata pemerintah sudah menyiapkan aplikasi simulasi tes secara online. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada tanggal 12 Agustus besok akan melaunching aplikasi latihan tes PNS tersebut melalui situs resminya, yaitu : www.menpan.go.id/ dab di situs partnernya seperti diantaranya liputan6.com, sindo.com, jpnn.com, jobsdb.com.

Karena itu, masyarakat tidak perlu susah-susah mengikuti roadshow atau berbagai pelatihan yang diadakan oleh instansi swasta yang tentunya berbayar. Dan juga anda tidak perlu download simulasi berbayar.

Simulasi Computer Assisted Tes (CAT) CPNS Online
Simulasi Computer Assisted Tes (CAT) CPNS Online
Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Herman Suryatman di Jakarta berkata, "Dengan demikian mereka tidak perlu repot-repot mengikuti rangkaian kegiatan roadshow simulasi tes CPNS dengan sistem  CAT ke sejumlah daerah, atau mengunduh apliaksi CAT di sejumlah situs yang berbayar. Sebab simulasi tidak dipungut biaya,”

Karena keterbatasan media, seperti pengalaman yang sudah-sudah, simulasi CAT PNS ini hanya bisa diakses maksimal 20.000 peserta saja dalam sehari. Selain online, kementerian PANRB juga menggelar simulasi CAT di berbagai kota di indonesia.

OK, demikian sedikit informasi tes cpns tahun 2014 yang dapat kangepondok.blogspot.com sampaikan, semoga anda bisa mengikutinya dengan lancar dan sukses. Amiin

Post a Comment for "Simulasi Computer Assisted Tes (CAT) CPNS Online"