Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal SAS (Sumatif Akhir Semester) Ganjil Fikih Kelas 5 MI (Terbaru)

Soal SAS (Sumatif Akhir Semester) Fikih Kelas 5 MI (Terbaru)  - Halo sahabat guru semua! Apa kabar hari ini? Sebentar lagi kita memasuki bulan Desember. Artiny kita sudah memasuki bulan akhir dari semester Ganjil. Kegiatan Ujian atau Ulangan tentu akan kita hadapi juga.

Istilah ujian akhir semester ini mengalami perubahan nama beberapa kali. Dari awal disebut UAS kemudian PAS (Penilaian Akhir Semester) dan terakhir ada namanya SAS (Sumatif Akhir Semester). Kendati mengalami perubahan nama yang berganti-ganti, bagi Guru pengajar membuat soal untuk kegitn tersebut masih sama.

Berikut kami berikan file soal fikih bab Zakat, Infaq, dan Sedekah untuk siswa nanti saat menghadapi sumatif akhir semester nanti. Butir-butir soal yang saya susun ini berbeda dari kebanyakan soal yang beredar di internet ya bapak-ibu. In syaa Allah 100% belum ada yang menyamai. Karena saya susun sendiri yang mana kebetulan saya juga mengampu mata pelajaran fikih di Madrasah Ibtidaiyyah kami di kelas lima.

Baik Bapak-Ibu, berikut link untuk mengambil filenya tersebut :

Soal SAS (Sumatif Akhir Semester) Ganjil Fikih Kelas 5 MI (Terbaru)

 

Download Soal Sumatif Akhir Semester Fikih Kelas V (Lima) Versi Terbaru

Baik, itulah tadi yang dapat kami bagikan, ikuti blog kami karena nanti akan ada banyak sekali soal-soal atau info menarik tentang pendiidkan yang akan kami bagikan. Terima kasih

Post a Comment for "Soal SAS (Sumatif Akhir Semester) Ganjil Fikih Kelas 5 MI (Terbaru) "