Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Ujian Ulang I Periode 6 dan Ulang II Periode 1 Rayon 116 Universitas Jember ( Unej )

Assalamu'alaikum, berikut kami informasikan mengenai Ujian Ulang 1 Periode 6 dan Ulang 2 Periode 1 untuk teman-teman peserta PLPG dari :

1. KEMDIKNAS

Sesuai dengan hasil penilaian panitia, bahwa peserta yang dinyatakan mengulang, maka dimohon untuk mengikuti Ujian Ulang nanti pada hari Minggu tanggal 24 November 2013
Sebaai bahan pertimbangkan, berikut kami lampirkan file pendukungnya : 

2. KEMENAG
Informasi berikut ditujukan kepada Peserta Ujian Ulang I Periode 2 – Kemenag PLPG  dari Kemenag (klik di sini untuk melihat daftar) berdasar pada hasil olah data PLPG, maka peserta yang dinyatakan mengulang mohon untuk mengikuti Ujian Ulang I Periode 2 bagi peserta PLPG shift 13 dari Kementerian Agama, pada hari Minggu, tanggal 24 November 2013.
Beberapa point berikut ini mhon untuk diperhatikan :

  1. Ujian Ulang II bagi peserta PLPG mulai Shift 4 direncanakan akan dilaksanakan tanggal 1 Desember 2013 (tergantung ketuntasan nilai ujian nasional, daftar peserta menyusul)
  2. Semua Peserta diharuskan membawa kartu peserta PLPG (atau bukti sebagai peserta PLPG, seperti form A1) dan kartu tanda pengenal (KTP, SIM, dll).
  3. Semua Peserta Ujian Tulis dimohon membawa pinsil 2B, karet penghapus, bolpoint dan alas tulis.
  4. Semua Peserta Ujian Praktik (Peer Teaching) dimohon membawa RPP dan perangkat pembelajaran lainnya

Demikian informasi Jadwal Ujian Ulang I Periode 6 dan Ulang II Periode 1 Rayon 116 Universitas Jember ( Unej )  yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Amiin

Post a Comment for "Jadwal Ujian Ulang I Periode 6 dan Ulang II Periode 1 Rayon 116 Universitas Jember ( Unej ) "