Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil PLPG Tahap 5 dan 6 Rayon 108 Unja ( Universitas Jambi )

Berdasarkan hasil Pengolahan data untuk peserta PLPG Tahap 5 dan 6 ( Bidang Studi Guru Kelas ) dan hasil Ujian Ulang 1 Peserta PLPG Tahap 1, 2, 3, dan 4 Sertifikasi Guru Rayon 108 LPTK UNJA / Universitas Jambi, maka Peserta yang bersangkutan bisa melihat hasilnya melalui kolom di bawah ini.

Sebenarnya anda bisa menemukan kolom seperti di bawah ini pada website resmi LPTK Universitas Jambi ( Unja ) Rayon 108, karena telah kita ketahui bahwa websitenya terkadang sangat berat untuk diakses, maka admin Pusat Informasi mempunyai inisiatif untuk menampilkannya di sini. Silahkan lengkapi kolom isiannya dan tekan "Lihat" 



Peserta PLPG yang dinyatakan mengulang (Bidang Studi Guru Kelas SD), maka bisa mengikuti ujian ulang 1 dan Ujian 2 yang akan akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal: SABTU/ 16 NOVEMBER 2013.
TEMPAT : HOTEL NUSAWIJAYA
WAKTU : (MENYUSUL)

Semua biaya Ujian Ulang (konsumsi, transportasi dan akomodasi), ditanggung oleh peserta, panitia hanya menyediakan tempat pelaksanaan PLPG saja.

Untuk Hasil PLPG bidang Studi selain Guru Kelas (SD) nantinya akan diumumkan segera setelah hasil PLPG di terima oleh panitia dari pusat jakarta.



Demikianlah informasi Hasil PLPG Tahap 5 dan 6 Rayon 108 Unja ( Universitas Jambi ) yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Post a Comment for "Hasil PLPG Tahap 5 dan 6 Rayon 108 Unja ( Universitas Jambi )"