Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Hasil Ujian Tulis Calon Peserta PPG LPTK IAIN Walisongo Semarang

Sesuai dengan Surat Pemberitahuan LPTK  IAIN Walisongo Semarang sekaligus Undangan No. In.06.3/D/PP.00.9/5911/2013 Tentang  PENGUMUMAN HASIL UJIAN TULIS CALON PESERTA PPG DALAM JABATAN TA. 2013/2014. Maka admin ingin menyampaikannya di sini, berikut isi undangan tersebut :

Dengan ini kami sampaikan pengumuman  hasil  ujian tulis  seleksi calon peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan di wilayah  Provinsi  Jawa Tengah Tahun Akademik 2013/2014  yang diselenggarakan oleh LPTK/Fakultas  Ilmu Tarbiyah dan Keguruan  IAIN Walisongo Semarang pada hari Ahad, 13 Oktober 2013 sebagaimana terlampir.

Sehubungan dengan itu, bagi yang dinyatakan LULUS ujian tulis diharuskan mengikuti tahap seleksi  tes  wawancara dan Ujian Baca Tulis Al-Qur’an (BTA)  yang  dijadwalkan oleh LPTK/Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Walisongo sebagai berikut.

Hari/Tanggal  : Jum’at, 1 November 2013.
Jam               : 08.00 WIB-selesai.
Tempat          : Gd Q-1, Q-2, Q-3 dan Q4 FITK Kampus II IAIN Walisongo Semarang.
Keterangan    : Bila tidak hadir dianggap mengundurkan diri.

Ketentuan yang harus diperhatikan dan dilaksanakan setiap calon peserta pada tes Wawancara dan ujian Baca Tulis Al-Qur’an (BTA) :
  1. Membawa kartu tes dan KTP;
  2. Berpakaian atas putih dan bawah hitam  (laki-laki berdasi  dan berpeci hitam;  perempuan berjilbab putih dengan pakaian bawah rok panjang/ bukan celana). 

Demikian pengumuman hasil Ujian Tulis Calon Peserta PPG LPTK IAIN Walisongo Semarang ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Lampiran :
Surat Undangan Ujian Tes Wawancara
Daftar Peserta


Post a Comment for "Pengumuman Hasil Ujian Tulis Calon Peserta PPG LPTK IAIN Walisongo Semarang"