Generasi Muda Yang Merindukan Kokohnya Islam

Tunggu, sedang memuat...

Baca : Surat Pemberitahuan Pendataan Data Pokok Pendidikan / Dapodik 2013

Aplikasi Dapodik sudah di upload di media online, semua operator juga sudah mengikuti sosialisasinya. Untuk bisa segera terselesaikan, maka Kemendibud mengeluarkan Surat Pemberitahuan tentang percepatan proses pendataan dapodik 2013 ini.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh Operator sekolah tentang aplikasi dapodik ini, antara lain :
  1. Penjaringan data pokok pendidikan dasar (SD/SDLB dan SMP/SMPLB) telah dapat dilakukan oleh sekolah dengan menggunakan Aplikasi Dapodik 2013 Versi 2.00 yang dapat didownload melalui web : infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id
  2. Dinas Pendidikan Provinsi/Kab/Kota akan dibagikan DVD Aplikasi ini melalui kantor POS, selanjutnya Dinas Pendidikan segera melakukan sosialisasi dan mendistribusikan DVD tersebut ke sekolah di wilayahnya.
  3. Setiap sekolah agar selalu segera melakukan entri data bagi yang belum mengirim data pada saat pendataan tahun kemarin 2012/2013 terhitung mulai tanggal 2 oktober 2013. Data sekolah paling lambat akan diterima di server Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar pada tanggal 30 Nopember 2013.
  4. Hasil penjaringan data Dapodikdas akan segera digunakan untuk perencanaan pengalokasian dan dasar dana BOS, BSM, DAK, Rehabilitasi Sekolah, Tunjangan Guru, Bantuan Sarana Prasarana Sekolah, serta bantuan program lainnya.
Demikian tadi kurang lebihnya isi dari Surat Pemberitahuan Kemendikbut terkait Dapodik tahun 2013 ini. dan dari kami sampaikan terimakasih.
Surat Pemberitahuan Percepatan Penjaringan Dapodik 2013

Baca : Surat Pemberitahuan Pendataan Data Pokok Pendidikan / Dapodik 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment